Pokemon go kini hadir di 15 negara di asia, tapi tidak di india atau china

Pokemon go kini hadir di 15 negara di asia, tapi tidak di india atau china

ANKARA, TURKEY - JULY 13 : A Pokemon Go user plays Pokemon GO game in Ankara, Turkey on July 13, 2016. (Photo by Erçin Top/Anadolu Agency/Getty Images)

Pokemon Go kini hdir di 15 negara lainnya di Asia, tapi tidak India atau China

tunggu selesai bagi banyak penggemar Pokemon Go di Asia, setelah sukses besar permainan hadir di 15 negara baru di benua asia.

Daftar lengkap negara baru: Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.

Sebuah ekspansi besar di Asia telah diharapkan untuk beberapa waktu, tapi tiga negara yang jelas tidak ada dalam daftar adalah India, Korea dan China.

Dalam kasus India, di mana penjualan smartphone tumbuh di ganda digital persen di antara penduduk 1,2 miliar, itu tidak jelas apa yang menahan peluncuran dan saat pertandingan akan ditayangkan.

Untuk China, pasar game besar untuk mobile, peraturan dan ketergantungan permainan di Google Maps adalah tantangan menghalangi peluncuran, sebagai CEO Niantic John Hanke mengatakan Forbes. Hanke juga mengatakan bahwa masalah keamanan dengan Google Maps di Korea – lain tempat menguntungkan untuk game mobile – telah mengangkat peluncuran, meskipun tidak resmi tersedia di beberapa bagian negara.

Pokemon Go awalnya diluncurkan di AS pada 6 Juli, sebelum kemudian bergulir ke Australia, Selandia Baru, Kanada dan Eropa kemudian. Jepang, rumah Pokémon, menjadi negara peluncuran pertamanya pada 21 Juli – memiliki ditunda setelah kata peluncuran bocor – dan permainan membuatnya ke Hong Kong empat hari kemudian. Hal ini juga telah diluncurkan di Brazil, di mana Olimpiade saat ini ditahan, dan ada lebih rencana untuk Amerika Latin.

Permainan baru saja disahkan 100 juta download dan, di AS, kenaikan yang sedang dikreditkan dengan dua kali lipat penjualan backup baterai smartphone portabel. Ini belum semua telah berlayar polos: permainan tertinggal bagi banyak pengguna pada saat puncak, sepertinya pertumbuhan pendapatan yang menguntungkan telah melambat, dan Niantic marah banyak gamer baru-baru ini ketika diblokir pihak ketiga aplikasi pelacakan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

2018 World Cup Semi-Final- France 1 Belgium 0

2018 World Cup Semi-Final- France 1 Belgium 0-