Ini yang Dialami Jessica Saat Tidur di Malam Kematian Mirna

Ini yang Dialami Jessica Saat Tidur di Malam Kematian Mirna

Saksi mata kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wangsa perlahan mulai mau berbicara banyak tentang apa yang dialaminya usai menyaksikan temannya itu meninggal dunia saat di hari pertemuan mereka, Rabu 6 Januari 2016.

Dalam program Gestur, yang disiarkan tvOne, Rabu malam, 27 Januari 2016, Jessica bercerita banyak tentang banyak hal yang dialami dan dirasakan di malam kepergian sang teman usai meminum kopi di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Dengan dibimbing psikater, Hubertus Kasan Hidajat, Jessica menyampaikan satu persatu peristiwa yang ia alami sepulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo tempat Mirna menghembuskan nafas terakhirnya saat itu.

Hubertus membuka pertanyaan tentang bagaimana perasaan Jessica setelah mengetahui Mirna sudah tiada.

“Saya panik, saya tidak tahu harus berbuat apa, saya lihat Mirna kaku, kejadiannya begitu cepat,” ujar Jessica mengawali ceritanya.

Selanjutnya, Hubertus menyakana pukul berapa Jessica sampai ke rumah usai Mirna tewas dan apa yang dia lakukan dan alami di malam kematian Mirna itu.

“Saya sampai rumah pulang dari rumah sakit sekitar pukul 10.45 malam,” kata Jessica.

Jessica menuturkan, sesampai di rumah ia langsung menuju ke kamarnya dilanjutkan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya lalu kembali ke kamar dan berbaring di tempat tidur.

“Mandi terus berusaha tidur,” kata Jessica.

Selanjutnya… Terus terbayang Mirna…

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Recipe: Appetizing Pisang Goreng Wijen (Renyah dan Gurih)

Pisang Goreng Wijen (Renyah dan Gurih). You can