Rahasia Setting-an Pro Player CoD Mobile

Rahasia Setting-an Pro Player CoD Mobile

Spread the love

1. Gunakan Advance Mode

Kebanyakan pemain Call of Duty: Mobile tidak menyadari dan membiarkan setting dilakukan secara otomatis. Tentunya hal ini akan berbeda jika kamu mengubahnya menjadi Advance Mode.

Di Advance mode, kamu bisa mangatur bidikan yang tadinya otomatis menjadi Aim – Down – Sight yang bisa memperlambat laju Crosshair kamu, sehingga bisa membidik lawan lebih mudah dibandingkan setting-an otomatis yang cenderung cepat dan malah merepotkan kamu.

2. Ubah Custom Control Setting

Nah pada poin ini, kamu mulai masuk ke tahap yang lebih dalam, yakni mengenai persenjataan. Di sini kamu bisa mengatur cara menembak senapan yang terbagi menjadi 2, yaitu ADS dan Hip Fire.

Untuk tembakan yang prima di jarak menengah dan pendek, kamu bisa memilih Hip Fire untuk senjata pistol, shotgun hingga assault rifle.

Dengan mengubah Costum Control, kamu akan lebih leluasa dan memberikan damage yang besar ke lawan.

3. Nyalakan Aim Rest

Poin ini masih berbicara mengenai bidikan dan cara menembak. Dengan menyalakan Aim Rest, posisi Crosshair secara otomatis akan kembali ke tengah layar, sehingga memudahkan kamu apabila dikejutkan secara tiba-tiba oleh lawan.

Biasanya bila tidak menggunakan Aim Rest akan memakan waktu untuk menggeser Crosshair, sehingga akan menjadi risiko untuk kamu dalam peperangan.

4. Turunkan Grafis dan Ubah Sensitifitas

Nah, tentunya tips ini juga berpengaruh pada jalannya permainan, karena penggunaan device dengan spek yang pas-pasan akan membuat grafis menjadi berat sehingga terjadi lag.

Kamu dapat mengatasinya dengan menurunkan grafis untuk memberikan hasil permainan lebih prima. Untuk sensitifitas, kamu bisa mengatur Touch & Drag sesuai dengan ukuran smartphone.

Jangan sampai smartphone kamu tidak terlalu besar, namun drag-nya memakan separuh layar yang akhirnya akan merepotkan.

5. Matikan Auto Loot dan Nyalakan Sprint

Apabila selama ini kamu menyalakan Auto Loot, hal itu merupakan kesalahan yang cukup fatal karena akan membuat kamu mengangkut barang-barang tidak berguna.

Dengan mematikan Auto Loot, kamu bisa lebih memperhatikan setiap barang yang dibawa.

Untuk Sprint sendiri juga cukup penting karena akan mereduksi bunyi-bunyi yang kamu hasilkan selama permainan. Usahakan bermain menggunakan headset atau voice on, sehingga kamu bisa mendengar gerak-gerik lawan seperti baku tembak.

Incoming search:

ewolucje zubata

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Rahasia Cara Membuat WhatsApp Dark Mode untuk Android, iOS, dan Desktop

Spread the love Kehadiran WhatsApp dark mode untuk versi android,